5 Masalah Yang Sering Muncul Jelang Hari H Pernikahan

Masalah Jelang Hari H Pernikahan

5 Masalah Yang Sering Muncul Jelang Hari H Pernikahan

Menjelang hari H pernikahan merupkan masa-masa yang sangat berdebar, jantung seperti berdetak 1000 kali lebih kencang. Disatu sisi merasa senang tapi di lain sisi kadang merasa pengen cepat berlalu, banyak masalah-masalah yang timbul dikala menjelang hari H, berikut beberapa hal yang sering muncul menjelang hari pernikahan.

  • Kantong Menipis

Dompet Menipis

Sudah pasti dompet pasti menipis, kecuali kalo kamu orang kaya, anak pejabat atau anak juragan tempe. Banyak biaya yang kita butuhkan untuk kelancaran hari H pernikahan mulai dari sewa gedung, undangan, baju pengantin, mas kawin, dan masih banyak yang lainnya.

  • Pertengkaran Pasangan

bertengkar

Saat mempersiapkan pernikahan emosi kadang sangat melekat nempel di hati, emosi sering naik turun, entah itu masalah biaya pernikahan yang kurang, ketidak cocokan beda pendapat masing-masing kedua belah pihak keluarga, disinilah ujian terberat bagi pasangan pengantin. Jangan sampai hal ini membat rusak hubungan. Tetap tenang dan jangan gegabah, saling menguatkan bahwa semua ini akan berakhir dengan kebahagiaan.

  • Mendadak Jadi Pusat Perhatian

Mendadak Populer

Kadang godaan muncul entah dari teman lama yang mengajak jalan, tiba-tiba merasa cocok ngobrol dengan teman baru, konon katanya menjelang hari H pancaran aura kebahagiaan muncul. Hal inilah yang membuat perempuan tampak semakin cantik, karena terpancar dari hati yang bahagia. Hal ini membuat banyak laki-laki menjadi tertarik bahkan jatuh cinta kepadanya, hemm makin banyak cobaan.

  • Mantan Tiba-Tiba Muncul

SMSmantan

Bencana besar bagi pasangan ini, jika tiba-tiba kenangan lama muncul kembali, apa lagi jika cinta pertama, godaan yang sangat berat. Acuhkan saja buat kenangan lama tersebut sebagai pewarna hidup.

  • Waktu Yang Sangat Singkat

Waktu

Dead line membuat kita merasa gila, jangan mengangap waktu masih terasa lama, waktu terus berjalan, jangan santai-santai untuk melakukan persiapan pernikahan, kejar terus apa yang merasa masih ada kekurangan. Cek list ulang segala sesuatu persiapan, jangan sampai kita belum boking tukang make up.

Intinya dengan semua masalah-masalah tersebut hadapi dengan kepala dingin, tetap komunikasi, saran hindari mantan.

iweey.id

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*